Saturday 27 June 2015

Tentang Terbuatnya Blog Sobat

Salam buat kawan-kawan blogger semua, hari ini, 27 Juni 2015 nampaknya/terbentuknya 1 nama blog yaitu www.kalsobat.blogspot.com.

kalsobat adalah singkat dari Kaldius, Sowa'a & Bahati.
Kaldius adalah nama saya sendiri, Sedangkan Sowa'a dan Bahati (SOBAT) adalah nama kedua orang tua saya.

awal terbentuknya nama blog ini adalah hanya sebuah iming-iming membentuk suatu nama website yang berhubungan dengan persahabatan (karena kata sobat adalah sama dengan persahabatan), mengingat saya tidak bisa membuat website yang berbayar dan keuanganan saya masih belum ada.
maka saya harus memulainya dari yang gratis dulu,,,

saya minta ma'af jik isi dari blog ini banyak kekurangan dan ketidak sesuai dengan keinginan anda semua. 
semoga blog ini nanti bisa bermanfaat untuk saya dan anda.



Salam Kalsobat

3 komentar:

Anonymous said...

Semoga sukses broooo

Kaldius Ndruru said...

thank's brooo..

Unknown said...

semoga berhasil